Sabtu, 01 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Datuk Berjalan 40 Hari Sambil Bawa Peti Sejuk

Datuk Berjalan 40 Hari Sambil Bawa Peti Sejuk

 03 Agustus 2013 
 Foto: Mirror 
 Foto: Mirror
LONDON - Seorang warga emas bernama Tony Phoenix Morrison berjalan maraton selama 40 hari sambil membawa peti sejuk di belakangnya. Aksi uniknya ini dilakukannya guna penggalangan dana untuk amal.

Morrison berjalan selama 40 hari dengan membawa peti sejuk seberat 42.5 kilogram dan sejauh 1,053 km. Berat kulkas setara dengan membawa 40 liter air atau 40 ketul batu bata.

Lelaki berusia 49 tahun ini melakukan aksi uniknya itu untuk mengumpulkan wang membantu Bobby Robson Foundation, yaitu sebuah pengkaji mengenai ubat-ubatan.

"Membawa peti sejuk itu sangat sukar. Dalam kepala saya, saya punya beberapa idea tentang tantangan lain, tapi saya tahu harus berhenti sebelum saya merosak diri sendiri,” kata Morrison, seperti dikutip dari Mirror, Jumaat (2/8/2013).

"Saya tidak takut tapi saya sangat berhati-hati. Beberapa jalan, bukit-bukit, dan gunung sangat terjal,” jelasnya.

Morrison berjalan selama tujuh jam setiap harinya. Rute yang akan dilalui Morrison adalah dari John OGroats, Inggeris, menuju ke Inverness, Skotlandia. Kemudian menyeberangi Cairngorms ke Edinburgh.

Morrison akan melanjutkan perjalanan ke Newcastle dan kemudian terus ke selatan, melewati York dan Nottingham. Setelah nanti sampai di Leicester, dia akan menuju Milton Keynes sebelum tiba di London. Kemudian dia akan mengakhiri perjalanan di Southampton.

"Saya tidak pernah melakukan maraton dengan membawa petis sejuk, apalagi selama 40 hari,” kata Morrison.

"Tapi tujuan saya untuk penggalangan dana adalah yang membuat saya menganggap hal yang mustahil dapat menjadi mungkin,” ungkap lelaki asal Hebburn, England

Dana yang telah bertinjauan dikumpulkan oleh Morrison nantinya akan digunakan sebagai projek amal dalam NHS bagi pasakit kanser, dan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penelitian internasional mengenai penyakit. (faj)
sumber:okezone 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar