Kamis, 13 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » Harga Cartridge Canon IP 2770

Harga Cartridge Canon IP 2770

Sebelumnya kita telah membahas harga printer Canon IP 2770 terbaru dan sekarang saya akan berbagi info tentang harga cartridge canon ip2770 Color dan sedikit ulasan tentang printer ini.

Harga Cartridge Canon IP 2770
Sebagaimana kita ketahui bahwa Canon IP 2770 ini adalah salah satu printer yang harganya dibawah satu jutaan, untuk informasi lengkapnya silahkan baca tulisan saya sebelumnya Daftar harga printer dibawah satu jutaan. Printer Canon 2770 ini merupakan produk unggulan dan terlaris dari Canon di tahun 2013 ini dan harga printer ini terbilang cukup murah dengan fitur yang lumayan lengkap, maka dari itu printer ip2770dari Canon ini sangat disukai oleh pelajar terutama bagi para Mahasiswa, untuk info daftar printer yang cocok bagi Mahasiswa coba lihat infonya disini Printer yang cocok untuk Mahasiswa

Canon Pixma IP 2770 ini dilengkapi dengan teknologi FINE (Full-Fotolitografi Inkjet Nozzle Engineering) arsitektur, ChromaLife100+, dan sistem tinta hibrida. Keunggulan tersebut akan membuat gambar jauh lebih baik tanpa mengorbankan kecepatan. Pixma ip2770 dari Canon ini juga memiliki keunggulan interface USB 2.0 manfaatnya tentu memudahkan kita dalam mengkoneksikan print ini dengan laptop atau komputer Ente dirumah.

Untuk harga cartridge Canon ip 2770 color ini hanya Rp 210.000,- saja, tergantung daerah masing-masing juga, bisa harganya lebih mahal juga bisa lebih murah :) Semoga bermanfaat.

Nah..Bila harga Catridge Canon ip2770 warna ini lebih MURAH daripada harga di daerah tempat tinggal Ente, maka sebaiknya Ente MEMBELINYA secara online saja, di situs toko online tempat mern-JUAL berbagai macam barang elektronik dan lainnya, seperti CATRIDGE CANON IP 2770 ini.

Situs Toko Online yang menjual barang elektronik yang paling POPULER saat ini di Indonesia adalah bhinneka.com, Oke langsung saja, bagi teman2 yang ingin MEMBELI secara online bisa langsung menuju page berikut CANON Color Ink Cartridge [CL-811]

CANON Color Ink Cartridge type CL811 selain bisa digunakan untuk Canon pixma ip2770 juga bisa untuk type printer MP245, Canon MP258 dan Canon MP486. Oke, semoga bermanfaat.

Tulisan lainnya:
Harga printer Canon mp145
Panduan lengkap memulai usaha percetakan
Ebook cara memperbaiki Laptop komplit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar