Senin, 03 Maret 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » AeroMobile Mobil Terbang Pertama

AeroMobile Mobil Terbang Pertama

mobil terbang
AeroMobile, Mobil Terbang Pertama I foto aeromobil.com
Mobil terbang sudah banyak dikembangkan diberbagai negara dan bahkan di Indonesia pun sudah ada mobil terbang tapi masih dalam Prototipe dan kabarnya memiliki kemampuan untuk berjalan di darat dan terbang di langit dengan menggunakan lima baling-baling.

Berbeda dengan mobil terbang AeroMobil, Mobil terbang ini dikembangkan oleh Republik Slowakia, adalah mobil terbang terbaru bisa berjalan di jalanan beraspal dan terbang di bandara.

Mobil ini ketika berjala di jalan raya seperti mobil pada umumnya, namun bila ingin terbang mobil ini harus menuju bandara untuk membuka sayapnya.

mobil terbang
Mobil terbang yang sayapya belum dibuka I foto aeromobil.com
Yang pertama adalah bahwa kendaraan tersebut benar-benar dapat terbang seperti pesawat pada umumnya. Fakta lain adalah bahwa ini adalah mobil terbang pertama yang terlihat seperti satu set desainer industri terampi.

Mobil terbang bekerja dengan bensin normal dan bisa terbang dalam jarak lebih dari 690 km dengan kecepatan maksimum 200 km/jam. Pihak perusahaan AeroMobile akan melanjutkan versi berikutnya dari mobil terbang ini untuk mendapatkan kinerja yang meningkat secara signifikan.

Untuk lebih jelasnya mengenai mobil terbang diatas : Klik Nonton Videonya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar